Harga Biola Terbaru

Harga Biola Terbaru - Biola merupakan salah satu alat musik yang cukup populer di masyarakat. Namun untuk penyuka biola tersendiri tidaklah banyak jika dibanding dengan penyuka atau penggemar alat musik gitar. Biola adalah alat musik yang cara memainkannya dengan cara di gesek. Biola memiliki bentuk mirip dengan gitar, namun ukurannya lebih kecil mirip ukulele. Biola memiliki senar yang berjumlah 4 (G-D-A-E). Biola memiliki beberapa bagian yaitu badan biola, leher biola, jembatan biola, papan jari, senar serta beberapa macam perangkat pembantu. Kemudian untuk perangkat pembantu tersebut antara lain pasak penyetel untuk setiap senar, ekor biola untuk menahan senar, pin dan tali untuk menahan ekor biola, beberapa penyetel tambahan pada ekor biola bila diperlukan lalu sebuah penyangga untuk dagu. Orang yang memaikan biola di Indonesia biasa disebut violinis. 

Biola memiliki banyak merk ternama di dunia seperti Samuel Eastman VL-80, Skylark, Yamaha dan masih banyak yang lainnya. Kemudian untuk harga biola itu sendiri beragam, dari yang murah sampai yang paling mahal untuk profesional ada. Untuk kali ini kita akan bahas tentang harga biola terbaru. Untuk alat musik biola memiliki banyak merk serta tipe atau seri yang beragam dengan harga yang juga beragam. Tentu saja harga bisa menentukan seberapa kualitas dari biola itu sendiri. Banyak orang mengatakan biola mahal pasti kualitas baik, namun belum tentu juga harga murah tapi bukan murahan juga memiliki kualitas yang baik tergantung bagaimana kita cari referensi serta memilih biola ketika kita akan membelinya. mari kita simak harga biola terbaru di bawah ini.!!

Harga Biola Terbaru



Yamaha V-3
Rp 3.500.000,00



Yamaha Silent Efek
Rp 4.200.000,00



Yamaha Silent Plus Efek
Rp 4.050.000,00



Biola Dvorak Violin,

 Made in Czecho - Slovakia
 Rp 1.950.000

Biola Aston Villa Premium
Rp 1.178.600,00


Samuel Eastman VL-80
Rp 6.200.000,00



Skylark MV-009
Rp 1.462.500


Vienna
Rp 700.000,00



Cremona Sv 75
Rp 1.592.000,00



Hofmann 4/4
Rp 2.750.000,00


Catatan : 

  • Harga di setiap daerah bisa berbeda-beda.
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi pasar.
  • Harga kami dapatkan dari sumber yang terpercaya.
Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang harga biola terbaru, semoga bermanfaat. Baca juga artikel kami sebelumnya tentang harga senar bass murah terbaru.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Biola Terbaru"

Post a Comment